Sunday, March 13, 2016

UNTUK KAMU YANG JAUH DIMATA NAMUN DEKAT DIHATI



UNTUK KAMU YANG JAUH DIMATA NAMUN DEKAT DIHATI

“kamu disana aku disini, hanya berjumpa via suara, namun ku slalu menunggu untuk saat kita akan berjumpa”
Nah itu adalah sepenggal lirik lagu milik RAN yang berjudul “Dekat Dihati”. Sekilas jika kita melihat judulnya, lagu ini sangat pas untuk menggambarkan tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. 
Untuk kamu yang jauh dimata namun dekat dihati, percayalah bahwa komitmen adalah kunci sukses hubungan kalian walaupun harus terpisah jarak dan waktu. Tanpa adanya komitmen didalam menjalani suatu hubungan maka ibarat rumah yang dibangun tanpa pondasi, yang tidak lama ketika angin datang akan runtuh, begitu juga denga hubungan, dibutuhkan adanya komitmen untuk membuat hubungan semakin kuat.

Selain komitmen, kunci sukses yang berikutnya adalah PERCAYA. Tidak sedikit pasangan yang harus mengakhiri hubungannya hanya karena salah satu tidak atau bahkan keduanya tidak saling percaya satu dengan yang lainnya. akibat ketidakpercayaan ini maka timbulah raca kecurigaan yang membuat suatu perselisihan diantara keduanya. Maka dari itu, Percaya itu sangat dibutuhkan pada saat menjalani hubungan jarak jauh ini.

No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??