Tuesday, January 19, 2016

Jenuh??? Lakukanlah Kegiatan ini


Setiap orang pasti pernah merasakan yang nemanya kejenuhan. Baik jenuh karena kegiatan sehari-hari yang begitu-gitu saja atau yang begini-gini saja. Ketika sudah mencapai tahap jenuh yang paling membosankan, kita mulai berpikir bagaimana caranya untuk mengatasi kejenuhan ini. Namun ada kalanya kita ingin menyendiri untuk menyenangkan yang sering disebut dengan "Me Time".  Ada beberapa cara yang mungkin bisa kita pilih untuk mengatasi kejenuhan tersebut:

1. Gunung
Gunung Bromo
Gunung adalah salah satu pilihan terbaik ketika kita ingin menghilangkan kejenuhan. Cobalah untuk menjelajah gunung yang ada disekitar wilayah kita. Ketika tidak ingin melakukannya sendirian, cobalah untuk mengajak orang terdekat, bisa sahabat atau pacar. Cobalah untuk merenungkan kembali masa-masa yangmembuatmu jenuh dan refleksikanlah sebelum kamu siap untuk kembali ke aktivitas mu sehari-hari.

2. Mancing

Mancing
Pilihan berijutnya adalah memancing. Mungkin saja bbagii sebagian orang memancing justru adalah kegiatan yang membosakan karena ketika kita memancing sama saja kita seperti menunggu durian jatuh. NAhhh, letak seninya adalah ketika kita memancing, cobalah untuk sambil membaca buku, bermain medsos atau sebagainya yang dapat menghilangkan jenuh. 

3. Menjelajah Hutan
Hutan
 Pilhan berikutnya adalah menjelajah hutan. Jika takut tersesat, cobalah untuk membawa teman atau sahabat atau pacar ketika menjelajah hutan. dan jangan lupa membawa GPS atau peta dan selalu membuat tanda ketika berjalan didalam hutan..

Nah ini adalah beberapa tip yang mungkin bisa dicoba ketika kita menghadapi atau mengalami kejenuhan dalam hidup.

Baca Juga:

Tips Diet Alami Turun Berat Badan dalam satu Minggu

TIPS MENGURANGI PERUT BUNCIT

Jeruk Nipis, Solisi Wajah Cerah Merona

5 Hal yang Membuat Kamu Bangga Sebagai Orang Tunjung / Tonyooi

Asal Mula Munculnya Upacara Kematian Suku Dayak Tunjung

UPACARA KEMATIAN SUKU DAYAK TUNJUNG TOHOOQ-KWANGKAI

Dayak Tunjung Rentenukng VS Dayak Penihing/Aoheng, Saudara yang terpisah??????

TIPS AGAR BATERAI HAPE TIDAK CEPAT DROP

Tips Menaman Sayuran di Pekarangan Sempit

 

 

 




No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??