Sunday, January 3, 2016

Jeruk Nipis, Solisi Wajah Cerah Merona

Nah, salah satu hal paling sering mengganggu kita dalam beraktivitas adalah kulit yang gelap dan kusam. Permasalahan seperti ini tentu saja dapat mengurangi rasa percaya diri yang kita miliki. Mungkin sudah ada banyak cara yang kita lakukan baik menggunakan produk-produk kecantikan yang banyak dijual di toko-toko. Tetapi yang perlu kita ingat adalah bahan-bahan tersebut tidaklah sepenuhnya aman karena tentu saja didalam bahan tersebut banyak mengandung bahan bahan berbahaya. Nah bagi kita yang mungkin sudah lelah dan ingin mencoba bahan-bahan yang alami, mungkin bisa mencoba beberapa tips dibawah ini:
Jeruk Nipis
mengapa kita memilih untuk menggunakan jeruk nipis? karena didalam jeruk nipis mengandung vitamin C, zat besi, kalsium, fosfor, mineral, karbohidrat, asam sitrun, asam sitrat, asam amino, serta minyak atsiri. Nah, dengan sederet vitamin dan mineral yang ada didalam jeruk nipis tersebut, salah satu manfaatnya adalah untuk merawat keindahan dan kecantikan kulit wajah. Ada banyak orang yang ingin memutihkan kulitnya dengan menyuntikkan vitamin C kedalam tubuh agar mendapatkan kulit putih, tetapi suntik vitamin C itu tidak sepenuhnya sehat.. tidak ada salahnya mencoba menggunakan Jeruk nipis atau lemon yang memang sumber vitamin C yang tidak mengandung unsur berbahaya.
Cara pemakaian:
Belah jeruk nipis kemudian usapkan belahan jeruk nipis tersebut ke sekitar wajah, jangan sampai terkena mata, kemudian diamkan beberapa menit dan bilas sampai bersih.

Tips Diet Alami Turun Berat Badan dalam satu Minggu

TIPS MENGURANGI PERUT BUNCIT

Perut Rata dalam 1 minggu dengan Jeruk Lemon

No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??