Saturday, February 20, 2016

Golongan Darah B. Kamu pasti memiliki sifat ini




Setiap orang pasti mempunya karakter yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Tetapi ada beberapa kesamaan yang dimiliki oleh beberapa orang yang bergolongan darah sama.
Karakter golongan darah B adalah sebagai berikut:
1.       Pecinta Kebebasan. Orang yang bergolongan dara B adalah mereka yang mencintai kebebasan. Didalam percintaan, kebebasan yang dimaksud adalah tidak suka dikekang. Maka dari itu biasanya mereka yang bergolongan darah B cendrung bukan pengekang karena mereka sadar betapa tidak enaknya hidup terkekang.
2.       Mudah bosan. Selain pecinta kebebasan, mereka yang bergolongan darah B ini cendrung cepat bosan terhadap sesuatu. Selalu pengen mencoba hal-hal baru untuk di taklukan.
3.       Blak-blakan. Mereka yang bergolongan darah B cendrung blak-blakan, jika ia tidak menyukai sesuatu maka ia langsung mengutarakan dan tidak suka berpura-pura. Ketika marahpun ia akan marah kepadamu walaupun ada didepan umum karena sifat blak-blakannya.
4.       Pencemburu. Ini adalah salah satu sifat negative yang dimiliki orang yang bergolongan darah B. mereka mudah cemburu terhadap sesuatu yang dimiliki orang lain. Tetapi karena berkat sifat blak-blakan yang dimilikinya, maka ketika ia cemburu terhadap sesuatu maka ia akan mengutarakannya dan tidak mencela dibelakang kamu.
5.       Dingin dan serius. Mereka yang bergolongan darah B juga memiliki sifat dingin dan serius sehingga membuat orang penasaran akan kedinginan yang dimilik mereka yang bergolongan darah B.
6.       Tukang ngasih Nasihat. Orang yang bergolongan darah B adalah orang yang paling bijak dalam memberikan nasihat bila ada temannya yang curhat padahal sebenarnya dia juga gak ngerti apa yang dia omongin.
7.       Individual. Mereka juga terkenal individual dan tidak terlalu suka bekerjasama dengan tim. Mereka lebih percaya diri bila mengerjakan sesuatu hal dengan sendiri atau tanpa tim.
8.       Simple. Orang yang bergolongan darah B terkenal paling simple disbanding mereka yang bergolongan darah O atau AB. Dia senang ngebkin orang disekitarnya tertawa walaupun ia sendiri sedang down.
Inilah beberapa hal kepribadian yang dimiliki oleh sebagian besar mereka yang bergolongan darah B. tentunya ini tidak mutlak mengingat golongan darah hanya ada A, B,AB dan O sedangkan jumlah manusia yang mencapai miliaran.
ciri khas yang paling menonjol adalah KURANG PEKA TERHADAP SEKITARNYA. 

No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??