Tuesday, February 23, 2016

Kepribadian Golongan Darah AB


Kamu yang bergolongan darah AB, ini adalha beberapa sifat yang rata-rata dimiliki oleh mereka yang bergolongan darah AB:
  1. Penjaga Jarak Ulung.  Apabila kamu sedang tidak menyukai seseorang maka kamu pasti akan sangat menjaga jarak dengan orang tersbut. hal itu disebabkan kamu tidak ingin menambah masalah jika berdekatan dengan orang tersebut.
  2. Negosiator yang handal. Mereka yang bergolongan darah AB adalah negotiator yang paling handal. mereka akan menego harga sampai yang terkecil sekalipun. makanya mereka yang bergolongan darah AB sangat cocok dijadikan sebagai isteri.
  3. Idealisme. Kebanyakan dari mereka yang bergolongan darah AB adalah sosok yang idealisme. mereka lebih mengedepankan pemikiran ketimbang perasaan mereka.
  4. Sentimental. Mereka juga terkenal dengan sentimental yang kuat.
  5. Berdampingan. Berdampingan yang dimaksud disini adalah golongan darah AB merupakan percampuran dari golongan A yang tenang dan stabil dan Golongan B yang selalu berubah-ubah alias plin plan. Dia mewarisi kedua sifat ini.
  6. Tidak Suka Politik. Diantara seluruh golongan yang ada, golongan darah AB adalah yang paling tidak memiliki ketertarikan terhadap dunia politik.
  7. AB juga merupakan orang yang Cuek. Walaupun terkadang cuek tapi juga mempunyai sisi kepedulian yang tinggi bagi orang yang disayanginya
  8. AB juga adalah orang yang paling mengerti dirinya senidiri. Cendrung tidak percaya pada pendapat orang lain.
Negatifnya adalah Sangat mudah mengantuk dan Lebih senang mengomtari sesuatu ketimbang melakukannya

No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??