Saturday, February 20, 2016

Golongan Darah O. Kamu Pasti memiliki beberapa sifat ini.


kamu yang bergolongan darah O adalah orang yang palong memiliki semangat dalam bertahan Hidup. Sekeras apapun badai yang datang menerpa Hidupmu. Sekeras itupula kamu akan mencoba untuk selalu bangkit dar keterpurukan itu. Selain itu ini adalah beberapa sifat khas yang dimiliki mereka yang bergolongan darah O:
  1. Semangat Tinggi. Semangat yang tinggi ini diperlihatkan ketika mereka memiliki sebuah tujuan hidup. Misalnya Lulus Ujian Skripsi, maka mereka akan mati-matian agar bisa secepatnya mendapatkan target itu. mereka sadar bahwa tujuan hidup adalah hal utama yang harus mereka capai
  2. Mudah Patah Semangat. Patah semangat ini apabila tujuan yang hendak mereka capai tersebut gagal, maka seketika itu juga mereka akan mudah sekali patah semangat, walau demikian mereka tidak akan berlama-lama.. semnagat itu akan kembali muncul saat mereka mulai sadar bahwa Life Must go On..
  3. Idealis. Mereka cendrung idealis dan tidak suka pada hal-hal yang berbau lebay. "pipimu merona bagaikan bunga mawar, rambutmu tergerai menjuntai bagaikan sapu ijuk" Huuueeekkkkk.. siap-siap saja dimuntahin jika ada yang berkata lebay pada diri mereka.
  4. Berkelompok. Orang yang bergolongan darah O cendrung suka membentuk kelompok. Dia akan sangat waspada terhadap orang-orang yang berada diluar kelompoknya.
  5. Fokus. Orang bergolongan darah O juga cendrung fokus pada satu tujuan. Jika dia sudah bekerja di suatu bidang, maka ia akan mencintai profesinya dan akan sulit untuk beralih bidang pekerjaan.
  6. Jujur dan Tegas. Banyak orang yang bergolongan darah O adalah orang yang bersikap jujur dan tegas. apabila ia tidak suka pada sesuatu maka ia akan langsung mengutarakannya juga terkenal tegas dalam mengambil keputusan.
  7. Emosional. Mereka yangbergolongan dara O adalah orang yang emosional, tetapi kabar baiknya adalah ketika mereka sedang marah semarahnya, maka itu tidak akan ada kelanjutannya. marahnya akan habis seketika itu juga dan tidak akan berlanjut sampai besok-besok.
  8. Kompetitif. Mereka sangat kompotitif dalam segala hal, jadi kamu harus berhati-hatilah jika ingin bersaing. hal ini dikarenakan semangat yang sangat menggebu-gebu didalam diri mereka.
  9. Lelet. Hal berikutnya adalah lelet, lolaq, lambat loading dan sejenisnya. mereka cendrung menyepelekan sesuatu makanya terkadang hal yang dianggap gampang akan diremehin, namun ketika waktu deadline tiba maka mereka akan menggunakan sistem SKS (Sistem Kebut Semalaman)
ini adalah beberapa sifat yang dimiliki mereka yang bergolongandarah O, namun pastinya tidak semua mereka miliki karena memang sifat manusia yang beranekaragam di muka bumi ini.

No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??