Wednesday, December 2, 2015

Fakta dan Opini tentang keluarnya Jessica Jung dari SNSD (Girl's Generation)

hikssss... masih terngiang rasanya didalam ingatanku setiap kali memutar lagu snsd, selalu terdengar suara khas si Jessica Jung. Suara yang pertama kali aku paling ingat waktu baru baru mengidolakan snsd. Dan rasanya sampai sekarang aku belum bisa move on atas hengkangnya si Ice Princes. Ada banyak opini yang berkembang dikalangan SONE mengenai hengkangnya penynayi cantik ini. Ada yang beranggapan kalau 8 memberlah yang mendepak, ada juga kabar bahwa yang mendepak adalah pihak SM, bahkan adajuga kabar yang berhembus kalo sebenarnya itu memang keinginan Jessica sendiri. Nah mari kita lihat beberapa fakta-fakta yang bisa saya rangkum  berdasarkan apa yang saya lihat dan saya baca dari beberapa sumber mengenai persoalan didalam tubuh SNSD:
1.  Perselisihan Jessica VS Taeyeon
Yeahh, untuk yang pertama ini mungkin dikalangan SONE sudah bukan rahasia umum lagi kalo diantara Taeyeon dan Jessica ada terjadi sesuatu yang sampai sekarang kita tidak ketahui apa yang terjadi. Sejak era The Boys diantara keduanya hampir tidak terjadi interakasi bahkan saling menghindar dan saling canggung satu sama lain. Ada banyak video yangberedear di youtube tentang keduanya bahkan juuga sempat terdengar isu kalo konsep TTS awalnya adalah Taeyeon, Tiffany dan Jessica. Tapi ada isu kalo Taeyeon tidak menginginkan adanya Jessica sehingga digantikan oleh Seohyun. Kalo kita pikir, apa kapasitas Taeyeon untuk menolak, walaupun dia adalah leader tapi rasanya sangat tidak mungkin. Lalu mengenai konflik keduanya. saya percaya kalo seandainya benar terjadi konflik, toh itu tidak mungkin dijadikan alasan yang sangat kuat untuk mendepak Jessica. Konflik itu wajar terjadi dalam sebuah grup, toh mereka sudah berteman selama bertahun-tahun sebelum debut, tidak mungkin hal seperti ini saja bisa membuat salah seorang terdepak. Apalagi semenjak tahun 2013 era Mr.Mr. kedekatan keduanya juga sudah mulai terlihat kembali. Bisa di cek di Youtube video yang berjudul "Taengsic Get Closer". Yah sudah terlihat hubungan mereka sudah lumayan membaik. JADI KESIMPULANNYA ADALAH PERSELISIHAN ANTARA TAEYEON DAN JESSICA BUKANLAH PENYEBAB HENGKANGNYA JESSICA.
2.  SM sengaja mendepak Jessica
Hemmm, apalagi ini ini, saya sangat tidak percaya kalo SM dengan sengaja mendepak Jessica. Coba pikir, posisi Jessica di SNSD itu bukan sembarangan. Maksudnya dia adalah salah satu Main Vokal bersama Taeyeon yang menjadi andalah SNSD dalan high note. Jessica juga banyak menandatangai kontrak dengan produk produk kecantikam, main drama iklan dll. dan bisa dikatakan kalo Jessica juga sebenarnya adalah aset berharga SM. Lantas mengapa SM sepertinya dengan mudah melepaskan Jessica?? Bila dibandingkan dengan beberapa artis SM yang mencoba meninggkalkan SM rata-rata pasti bermasalah di ujing pengadilan. Kenapa Jessica tidak?? saya berani mengatakan bahwa sebenarnya SM "sayang" dengan Jessica. Ada beberapa kesimpulan yang bisa saya tarik atas keputusan SM melepas Jessica. Pertama, sebenarnya SM rugi melepas Jessica begitu saja karena Jessica juga merupakan sumber penghasil uang buat SM baik individu maupun grup. Kedua, dengan melepaskan Jessica SM harus bersiap-siap mengalami kerugian turunnya saham, berkurangnya pamor snsd karena otomatis para Gorjess pasti akan berpaling dari SNSD dan itu terbukti bertambahnya ANTIS snsd yang berasal dari para Gorjes. Ketiga, dengan turunnya pamor otomatis mesin uang bagi SM akan semakin sedikit. Tapi kita harus bersyukur karena sekarang SNSD dan Jessica sudah menemukan jalannya masing-masing. SNSD tetap berhasil dalam mempertahankan gelar sebagai Queen Of  Kpop. Terbukti di lagu-lagu setelah Jessica tiada, SNSD tetap mendapat sambutan dan perhatian yang luas. JADI KESIMPULANNYA ADALAH, SM SUDAH MEMPERTIMBANGKAN DENGAN BAIK DENGAN DIKELUARKANNYA JESSICA. KALO SM TIDAK SAYANG, PASTINYA JESSICA TIDAK AKAN BISA DENGAN MUDAH KELUAR DARI PERUSAHAAN SM.

(bersambung)..........................

3 comments:

  1. Jessica bener2 di depak kok. duh hp gue masih jadul pas dulu. gue inget bgt jessica sempat nulis di akun weibonya kl dia dah dateng ke SM dan tinggal prepare ke Jepang. tp nyatanya dia di keluarin. stlah dah banyak yg repost. sekitar 2jam dah dihapus sm jessica.

    ReplyDelete

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??