Tuesday, April 26, 2016

MEMBEDAH MV DIVINE STORY VERSION : HENGKANGNYA JESSICA JUNG


hasilkan uang dari blogmu : ACCESS TRADE REGISTER NOW! Mungkin semua pasti sudah dengar lagu yang berjudul Divine, kalo tidak salah ini adalah lagu terakhir yang direkam semasa Jessica masih bergabung dengan SNSD, sebenarnya CMIFYC adalah yang terakhir tetapi karena terjadi permasalahan yang tidak diduga sehingga harus direkam ulang bersama 8 member saja.


Yakk,,,, mari kita mulai....
ACCESS TRADE REGISTER NOW! 1. Bisa dibilang kalo Divine ini merupakan salah satu kode buat para sone yang menyiratkan bahwa suatu saat cepat atau lambat Jessica akan memilih untuk hengkang dari SNSD. Tokoh sentral dari MV ini adalah Si Jessica dan Taeyeon (Maybe).
kita bisa melihat persamaa didalam MV tersebut ada bagian dimana Jessica meneteskan airmata, begitu juga di bagian StoryVersnya. Sosok gadis yang ada didalam stroy vers yang menjadi tokoh utama merupakan gambaran dari Jessica.
Ini dia fakta berikutnya.. sebelum lagu dimulai, memperlihatkan sosok wanita yang menggunakan Kacamata yang menatap sebuah papan iklan yang menampilkan Patung Liberty yang merupakan salah satu Icon Negara Amerika. Sebelum Jessica keluar dari SNSD, ia sering berkata bahwa ia ingin meneruskan sekolah Fashion di Amerika. Sosok gadis tersebut menggunakan kacamata diaman bisnis pertama yang dibuka oleh Jessica adalah produk Kacamata.
Didalam Story Version, ada juga sosok gadis yang juga ikut didalam kelompok yang terlihat "tidak begitu menyukai" dalam arti ada sesuatu yang terjadi yang membuat hubungan mereka seperti itu. Konflik yang diperlihatkan didalam MV tersebut sangat menggambarkan bagaimana hubungan antara JEssica dan Taeyeon semenjak era The Boys yang tidak terlihat ada interaksi sama sekali. Keduanya terlihat canggung dan saling menolak satu sama lain, entah apa yang terjadi dengan mereka kita tidak akan pernah tau. Ada banyak bukti di youtube yang menunjukkan peselisihan keduanya dan para sone sejati pasti tau tentang hal ini...

Namun dibalik itu semua...................
MEREKA SALING MENYAYANGI.......
pertemana yang sudah terjalin bertahun-tahun, dengan adanya konflik yang terjadi itu tidak membuat mereka membenci satu sama lain, mereka tetap saling menyayangi satu dengan yang lainnya....
Ada banyak sekali yang merindukan TAENGSIC moment, namun ketika moment itu mulai nampak pada tahun 2013 dan 2014 awal, sudah mulai terlihat kedekatan antara jessica dengan taeyeon, tapi justru peristiwa meilukan terjadi yang berujungg dikeluarkannya Jessica secara paksa. (Menurut versi Jessica).
Tapi menurutt versi SMent, Jessica memang sudah meminta untuk keluar hanya saja SMent memutuskan untuk mengeluarkannya lebih cepat.

Hal ini menimbulkan beberapa malsalah baru yaitu:
  1. Konser Tokyo Dome Tanpa Jessica padahal rencanaya ini adalah konser perpisahan dengan Jessica.
  2. Lagu CMIYC yang semula sebenarnya adalah lagu perpisahan untuk Jessica dan sudah komplit 100%, namun harus direkam uulang dengan hanya 8 member saja dikarenakan tdidak berjalan sesuai dengan rencana
  3. Hubungan antara Jessica dengan SNSD tidak baik (semoga apa yang kita lihat tidak sebenarnya terjadi, semoga saja diluar sepengetahuan kita, mereka tetap menjalin hubungan baik... semoga)
  4. Pecahnya fandom antara Sone dan Gorjess. saling hujat menghujat dan untungnya masih banyak yang lebih berpikiran dewasa dengan tetap mendukung ot8 dan ot1 tanpa saling hujat menghujat.
  5. Banyak Sone yang baper. hahahhahahah.....kangen pengen ngeliat ot9 bareng-bareng lagi.

MARI KITA DOAKAN SEMOGA SUATU SAAT OT9 AKAN MENJADI REAL... HAHAHAHAHAHAH

BACA JUGA:
Lyrics Jessica Jung Covered 'GRAVITY" by Sara Bareilles

Fakta dan Opini tentang keluarnya Jessica Jung dari SNSD (Girl's Generation)

Produk Kecantikan Korea, Hellosora.com rajanya.




No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??