Wednesday, December 9, 2015

Tips Diet Alami Turun Berat Badan dalam satu Minggu

ahhahahahaha...........
yaa ini merupakan salah satu artikel yang sangat banyak peminat pembacanya, kenapa karena hampir sebagian besar orang khususnya para wanita ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Tetapi tidak semua diet yang dijalankan itu sehat dan tidak sedikit juga yang malah menderita berbagai macam penyakit bahkan ada yang meninggal karena inigin kurus dengan cara instan...

percayalahh... tidak ada diet yang instan kecuali mie instan.. hehehehehe
ada beberapa tips yang bisa saya bagikan kepada teman-teman agar bisa menurunkan berat badan secara alami.
  1. Pola Makan. Jagalah pola makan kita sehari-hari. kenapa ini penting karena berat turunnya badan kita adalah tergantung dari apa yang kita makan. kurangi makan makanan yang berkarbohidrat dan perbanyaklah asupan protein. Lebih baik kalao kita sering mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.
  2. Olahraga. Ayoo, hilangkan budaya mager alias malas gerak. jangan terlalu membiasakan diri mengendara sepeda motor apabila inngin berpergian yang tidak begitu jauh misalnya ingin membeli sesuatu. karena jaman sekarang kita sudah sangat kurang berjalan kaki, selain untuk kesehatan, olahraga juga bisa berdampak baik terhadap turunnya berat badan. Sering-seringlah berolahraga dirumah apabila ada waktu luang, kalaoperlu atur jadwal rutin olahraga yang sederhana-sederhana saja seperti kardio. Manfaatkan barang-barang yang ada didalam rumah kita untuk berolahraga.
  3. Mimpi. Ayo bermimpi...... jadikan mimpi sebagai motivasi karena dimana ada keinginan disitu ada jalan... Trust Me.

No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??