Thursday, December 10, 2015

TIPS MENGURANGI PERUT BUNCIT



Hampir setiap orang menginginkan tubuh yang ideal. Salah satu permasalahan yang kita hadapi adalah permasalahan perut buncit. Yaa,, walaupun tidak mengganggu, tetapi perut buncit ini membuat kurangnya rasa percaya diri menjadi menurun. Apalagi bagi wanita yang ingin mengenakan pakaian yang ketat, pasti akan menjadi kurang percaya diri. Tetapi sebaliknya kaum pria cendrung tidak memperdulikan kondisi ini. Hehehehe… nah, ada beberapa tips yang ingin saya bagikan untuk mengecilkan perut buncit ini:

  1. Bersyukur.Salah satu cara terbaik adalah dengan bersyukur. Bersyukur dengan apa yang kita miliki. Karena dengan bersyukur kita akan bisa menerima diri kita apa adanya. Ya dengan bersyukur juga kita tidak akan pernah mengeluh tentang apapun karena kita percaya apa yang ada di diri kita adalah pemberian terbaik dari tuhan, dengan menerima diri kita apa adanya kita akan lebih menikmati hidup. Sil;ahkan dicoba 
  2. Jangan pernah membandingkan milikmu dengan milik orang lain. Yaaa, setiap orang dianugerahi kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, begitu juga dengan keadaan fisik kita. Ada yang dianugrahi dengan fisik ideal, adala juga yang mungkin kurang ideal. Cobalah menerima diri kita apa adanya dan jangan pernah membandingkan diri kita dengan diri orang lain, karena bias jadi orang yang ingin kita bandingkan itu tidak lebih baik dari diri kita.
  3. Berdiri depan Cermin. cara terakhir adalah pergi kedepan cermin, kemudian sambil pukul-pukul perut yang buncit sambil berkata "dasar buncit, kasih malu aja kamu, harus kurus pokoknya". Hahhahahaahah ya dengan begitu kita akan semakin termotivasi hahahhaha
  4. Keinginan dan Tekat. Seberapa besar niatmu untuk berdiet kalo tidak dibarengi keinginan ya sama juga bohong, maka dari itu, keinginan dan tekat adalah kunci utama meraih apa yang kita inginkan. Olahraga maupun mengatur pola makan tidak akan bisa mengurangi kebuncitanmu tanpa adanya keinginan dan tekad yang kuat untuk meraihnya.


     

No comments:

Post a Comment

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??