Tuesday, December 22, 2015

Fakta Unik dari game Clash Of Clans (COC)

Image result for COC
sumber foto
tidak dapat dipungkiri bahwa permainan yang sering disebut COC ini menjadi fenomenal beberapa tahun belakangan ini. Ada banyak orang dari anak-anak dampai orangtua pun gemar memainkan game strategi ini. berikut ini ada beberapa fakta yang mungkin pernah kamu alami ketika bermain game ini.

1. Membuatmu Begadang semalaman
siapapun orangnya yang pertama kali tau tentang keberadaan permainan ini dan mulai memainkannya, kebanyakan pasti rela begadang hanya untuk ngeloot demi mendapatkan banyak gold dan elixir untuk mengupgrade item-item yang lain.
2. Tidak Sabaran
Tidak sabaran ini muncul pada saat si builder sedang asik mengupgrade dan sialnya lagi si buildernya semua lagi bekerja selama berhari-hari. Akibat ketidak sabaran kamu, maka biasanya kamu dengan rela mengggunakan gems agar si builder dapat segera menuntaskan tugasnya dalam mengupgrade.
3. Pernah di kick out dari clan.
hapir dari semua yang pernah memainkan game ini pasti pernah merasakan yang namanya di kick out. haha yaa, banyak hal yang menyebabkan kamu bisa di kick dari sebuah clan misalnya kamu jarang donate alias pelit, kamu tidak ikut war baik sengaja / tidak sengaja, kamu tidak dikenali member lain, kamu membuat onar di clan dan lain sebagainya.
4. Pernah mengkick out orang lain.
kalau ini kebalikan dari yang diatas, kalo posisimu sebagai Leader atau co Leader maka dengan mudah kamu bisa mengkickout orang yang kamu anggap tidak layak untuk bergabung dalam grup dikarenakan alasan-alasan yang ada di poin 3. hahahah
5. Pernah di reject.
Peristiwa memilukan ini sering terjadi ketika kita ingin bergabung dengan clan lain eh ternyata malah di tolak atau di reject. Biasanya kita yang di reject ini akan berusaha untuk terus mencari clan yang mau menampung keberadaan kita. Salah satunya agar tidak di reject adalah membentuk clan sendiri dengan kamu sebagai Leadernya.
6. Pernah meng-reject
Nah, ketika kamu sudah mempunyai clan sendiri bersama dengan temanmu dan clanmu sudah berkembang pesat, maka ketika ada orang yang ingin bergabung dan kamu anggap tidak layak untuk bergabung dengan clanmu adalah dengan cara meng-reject orang tersebut. Terdengar sadis menang, tapi itulah permainan. hhahahahaha
7. Dianggap gila sama temanmu
beberapa teman yang tidak gemar bermain game ini biasanya mengganggap kamu gila karena bermain game ini, kenapa? karena kamu rela begadang demi mengumpulkan gold hanya untuk menaikkan TH, bahkan ada yang dengan rela mengeluarkan uang untuk membeli gems agar bisa dengan segera menaikkan TH atau senjata dan peralatan lain.
8. Sampai dengan saat ini, kamu tidak tahu siapa nama si wanita ini.

9. Tidak terpengaruh dengan isu miring
Image result for COC
Sumber foto
nah, isu miring yang dimaksud adalah simbol misterius yang ada pada game COC yang menyerupai kepala kambing. walaupun ada banyak yang berhenti bermain game ini, tetapi kamu lebih memilih untuk tidak perduli karena kamu hanya memainkan game ini tanpa terlibat lebih jauh dalam penyembahan dan lain-lain. Atas dasar suka lah yang membuat kamu tetap memainkan permainan ini. 

1 comment:

Jenis Tulisan Yang paling kamu Suka??